Kamis, 29 Oktober 2009

Pesawat UFO di Jakarta


Untuk lu semua, percaya gak sih yang namanya ufo? Fenomenal itu telah terjadi di wilayah indonesia ini. Telah banyak orang yang melihat langsung pesawat ufo itu terbang.
Tapi kalo difikir-fikir, pesawat ufo itu sebenarnya tidak ada, karena para astronot pun belum melihat langsung tentang yang namanya makhluk asing dipalnet lain selain bumi. Dan kalau pun ada ufo, dari mana mereka mendapatkan alat-alat dan bahan baku untuk membuat pesawat tersebut.
Diberitapun dibilang kalo wilayah atau pun daerah yang dilewati ufo tersebut akan terjadi bencana alam. Sebenarnya itu hanyalah berita yang tidak bisa dibuktikan. Bencana alam sebenarnya itu berasal dari kehendak Allah SWT. Karena kita kurang untuk menjaga alam semesta ini.
Jadi jangan percaya tentang yang namanya ufo tersebut apalagi percaya kalo pesat mereka melewati sebuah daerah, maka daerah tersebut akan terjadi bencana alam, itu semua tidak benar.

2 komentar:

  1. Klo UFO(alien), rasa2 nya nggak ada, tapi mungkin klo benda angkasa bikinan manusia yang mungkin belum secara umum diketahui, mungkin aja. Nyambung ke bunga, baiknya kasih pupuk NPK (butiran biru), mudah2an bunganya jadi banyak dan awet, untuk satu bunga dalam pot tanggung (uk 30cm) cukup setengah sendok teh, sebelum ada bunganya, jangan lupa juga insecktisidanya. Mudah-mudahan bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Kayak'x itu cuma berita hoax doank deh...
    Lagian belum ada bukti yang konkret...
    Oh..ya, mitos doank tuh...
    Bener kata lo, yang menentukan adanya bencana atau tidak mah Tuhan, bukan UFO....

    BalasHapus