Rabu, 06 Januari 2010

Kreativitas IT

Perkembanngan dunia tentang masalah IT sangat berkembang cepat, kita tidak tahu bagaimana IT dimasa depan. Sekarang ini telah banyak timbul-timbul manusia-manusia dengan segudang kreativitasnya tentang IT. Orang yang seperti itulah yang akan membangun IT lebih maju lagi di hari kedepan. Pada bulan juni lalu yaitu sekitar tanggal 25-28 juni 2009 telah dibuka pameran kretivitas, disitu banyak kreativitas-kreativitas yang muncul dari anak bangsa, terutama tentang kreativitas IT. Itu telah membuktikan bagaimana IT itu tumbuh dan berkembang sangat cepat bersama anak bangsa yang kreativ.

Saya mempunyai ide tentang kreativitas yang belum saya terapkan. Disini saya lebih suka bermain game. Terutama bermamin game tentang petualangan, dan game yang halnya berbau-bau cewek. Saya ingin sekali membuat game untuk melatih konsentrasi dan bermain logika terhadap anak-anak kecil.

Bagaimana dengan anda?

8 komentar:

  1. aku tunggu deh game nya. kebetulan aku punya anak kecil juga

    BalasHapus
  2. Nah kalo masalah IT jujur aja yang nulis comment gak lebih pintar dari yang nulis posting hehehe..

    Nah ini kesepakatan kita, dalam waktu 6 bulan wujudkan game mu dan segera kirim ke tempatku.

    Kutunggu ya dek (minta izin menyebutmu adek!)

    BalasHapus
  3. Berarti kita sudah sepakat ya..

    6 bulan terhitung mulai ku post comment ini

    BalasHapus
  4. wah.. buat game ya??? seru banget kayaknya.. temen temen ku yang dari teknik informatika ITS ju apada buat game nih... mantap jaya

    BalasHapus
  5. ngegame emang mengasyikan hehe

    BalasHapus
  6. bagus banget bahasan'ya.
    salam kenal.

    BalasHapus